Sindikat Pemalsuan VGen Memory Tertangkap, Berikut Ulasannya.


Bismillah, Assalamu'alaykum gadget mania, semoga sehat selalu ya. Hari ini tanggal 10 september 2015 sekitar pukul 12.30, toko kami LG Partner (Lapak Gadget Partner) kedatangan tamu dari pihak suplier resmi VGen Memory. Alhamdulillah stok masuk lagi, karena sempat kehabisan beberapa stok waktu lalu. Selain dalam rangka restock order, kedatangan pihak VGen Memory rupanya sekalian membawa kabar gembira, yaitu mengenai tertangkapnya pelaku pemalsuan VGen memory di Indonesia.
Sebagaimana kita ketahui, pemegang resmi merk dagang VGen di Indonesia adalah bapak Benny Pontian Muslim. Setelah tertangkapnya terdakwa pemalsu VGen sebagaimana yang telah di liput serta diiklankan oleh jawa pos tertanggal pada hari selasa, 1 september 2015 maka jika masih ada VGen palsu yang diedarkan secara sengaja oleh pihak-pihak tertentu, maka akan mendapat sanksi dan tuntutan hukum yang berlaku di Indonesia.

VGen merupakan produk memory yang sudah malang melintang di industri perdangangan memory. Pertama kali VGen membumi pada saat mengeluarkan produk RAM untuk PC. Setelah itu diikuti dengan produksi memory microsd, minisd, dll. Sehingga nama besar VGen menjadi familiar ditengah tengah penggemar gadget. Dari situlah aksi oknum tak bertanggung jawab dalam menggunakan kesempatan untuk melakukan tindak kejahatan pemalsuan VGen. 



Tersangka dalam hal ini sebagaimana yang termuat dalam koran Jawa Pos pada hari selasa tanggal 1 september 2015 bernama Edison yang beralamatkan di Roxy Mas Lt. 3 Blok B No. 67 & 68. Karena perbuatannya ini, tersangka di jatuhi pidana selama 10 bulan oleh Pengadilan Negeri jakarta Pusat. Sedangkan permohonan kasasi tersangka pada Mahkamah Agung ditolak. Hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua, bahwasanya tindak kejahatan yang ditutup tutupi serapat apapun akan terungkap juga, seperti pepatah mengatakan sepandai-pandainya tupai melompat akan terjatuh juga. Jadilah warga negara Indonesia yang baik dan jauhi perkara perkara yang berhubungan dengan tindak kejahatan. Bukan hanya malu bagi diri sendiri, melainkan bagi istri, anak dan keluarga besar. 

Bagi anda yang hendak membeli VGen memory tetap harus waspada walaupun tersangka telah tertangkap. Hal ini karena produk palsu terlanjur beredar di pasaran, walaupun sebagian besar sudah ditarik dari peredaran, namun mungkin bisa saja masih ada sebagian kecil yang masih beredar. Salah satu ciri-ciri VGen palsu adalah kapasitas memory yang sangat jauh dari aslinya, misalkan kapasitas 16Gb ternyata hanya 2 atau 3Gb, lalu tidak adanya huruf indeks dalam hologram. Oleh karena itu untuk keamanan bersama, belilah VGen di gerai atau tempat resmi pembelian VGen. Gerai resmi penjualan VGen di Majenang dan sekitarnya dapat anda jumpai di LG Partner, Jl, Dr. Soetomo, Majenang dengan nomer telepon 085750016090.

Mengenai keunggulan keunggulan produk VGen bisa anda baca pada artikel kami yang lain DISINI. Demikian informasi singkat namun sangat penting bagi kita. Semoga bisa bermanfaat...

No comments:

Post a Comment

Ucapan mencerminkan budi pekerti dan moral. Silahkan berkomentar dengan santun dan saling membangun.